4 Aplikasi Ramadhan Gratis Di Google Play Store:Kata Motivasi & Bijak Kata

4 Aplikasi Ramadhan Gratis Di Google Play Store

Aplikasi Ramadhan Gratis
Saat bulan suci Ramadhan ini alangkah baiknya kita memperdalam keimanan. Dengan android anda pun bisa, dengan beberapa aplikasi gratis melalui playstore. Ada empat aplikasi yang menunjang saat bulan ramadhan ini dan keempat aplikasi tersebut gratis.

Keempat aplikasi tersebut adalah : IQur’an, Al-Kisah, Tuntunan sholat dan kumpulan Doa lengkap dan Dzikir.

1. IQur'an

IQur’an sangat cocok untuk anda yang seering membaca Al-Qur’an, aplikasi ini sangat lengkap karena dilengkapi tulisan Qur’an yang jelas, arti dari surat tersebut, lengkap 114 surat, 30 juz, bisa mendengarkan ayat-ayat Al-Qur’an melalui audio Qur’an yang disediakan tetapi kelemahan dari aplikasi ini adalah arti dari surat tersebut bukan bahasa indonesia tetapi bahasa arab dan bahasa inggris.

2. Al-kisah

Al-kisah adalah aplikasi lain yang ada di PlayStore yang merupakan kumpulan dari kisah-kisah para nabi dan sahabatnya yang bisa kia jadikan sebuah pedoman dan contoh. Tetapi untuk membaca cerita dari aplikasi ini anda harus berkoneksi dengan internet. Aplikasi ini bisa anda dapatkan di PlayStore dengan gratis.

3. Tuntunan Shalat

Selanjutnya adalah Tuntunan sholat, aplikasi ini membuat anda mengerti tentang tata cara sholat yang baik dan benar. Baik itu sholat sunah atau pun sholat wajib. Aplikasi ini lengkap mulai dari niat dengan bahasa arab dan indonesia. Tata cara sholat sunah dan sholat wajib, waktu yang tepat untuk sholat-sholat sunah. Bisa di download dengan gratis.

4. Kumpulan Doa dan Dzikir

Yang keempat adalah kumpulan Doa lengkap dan dzikir, bagi anda yang ingin tahu doa apa dan dzikir apa saja setelah sholat, aplikasi ini akan membantu anda. Aplikasi ini hanya memuat doa setelah sholat dan dzikirnya yang bisa dibilang ‘Cuma itu saja’ tetapi itu sangatlah bermanfaat karena doa dan dzikirnya lengkap.

Untuk mendapatkan keempat aplikasi ini, Anda bisa mengunjungi Google Play Store langsung dari ponsel Android Anda. Selain itu, jangan lupa baca juga kumpulan kata mutiara islami dan tips agar kuat berpuasa. (Tyo/Pras)
Anda sedang membaca 4 Aplikasi Ramadhan Gratis Di Google Play Store dan Anda bisa menemukan 4 Aplikasi Ramadhan Gratis Di Google Play Store ini dengan URL https://rantingkata.blogspot.com/2013/07/4-aplikasi-ramadhan-gratis-di-google.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika 4 Aplikasi Ramadhan Gratis Di Google Play Store ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Aplikasi Ramadhan Gratis Di Google Play Store sebagai sumbernya.
4 Aplikasi Ramadhan Gratis Di Google Play Store 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Related Post



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment