Puisi Cinta 2013:Kata Motivasi & Bijak Kata

Puisi Cinta 2013

Arti Dirimu
tak akan mampu melukiskan besarnya cintaku padamu .
Ribuan bait puisi tak mampu melukiskan besarnya rinduku padamu .
Banyaknya cerita jelek tentangmu ,
tak mampu melunturkan cintaku padamu
Bahagia , saat bersamamu .
Indahnya sosokmu , membuat aku tau .
Besarnya rasa ketakutanku disaat ke hilanganmu.
Walaupun terkadang , aku harus sendiri .
Menunggumu , Menantimu , dan Mengarapkanmu .
Semua itu tak akan membuat asaku berhenti .
Mimpi dan anganku tuk bersamamu begitu besar.
Saat sang cakrawala cinta menemuiku
Dan bertanya kepadaku .
Apa yang kamu ingikan ….
Dengan hati yang tulus aku menjawab
aku tak ingin dia  pergi dari hidupku .
Kamu telah membuat mega berubah menjadi pelangi .
Kamu mampu merubah sepi menjadi keindahan .
Kamu mampu merubah tetesan air mata menjadi tawa bahagia .

Kini Aku Telah Berpaling

Kutau ketika hati hendak berkata..
sesuatu telah menghambatnya..
Fikiranku telah penuh oleh bayangannya..
aku tak ingin lagi menggerakkan hatiku untuk menuruti maunya.
Entahlah..

dia begitu menarik dari apapun.
membuatku ingin selalu maju dan membangun.
aku begitu tertarik untuk hanya sekedar tertegun.
engkau begitu menggiurkan meskipun kau tak anggun.
bukan penghiatan.
tapi sungguh, aku telah lelah menjadi orang lemah.
aku merasa telah cukup mendadi seorang yang tak sanggup.
aku juga telah bosan menjadi sebuah cawan kehidupan
hanya harap dan cuma meratap.
aku ingin menemukan sisi lainku.
mencoba jalan yang tak pernah kutempuh.
dan kini aku akan mengulanginya kembali.
kehidupan baru, dengan niat sepenuh hati.

Anda sedang membaca Puisi Cinta 2013 dan Anda bisa menemukan Puisi Cinta 2013 ini dengan URL https://rantingkata.blogspot.com/2013/07/puisi-cinta-2013.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika Puisi Cinta 2013 ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Puisi Cinta 2013 sebagai sumbernya.
Puisi Cinta 2013 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Related Post



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment